Langsung ke konten utama

RAHASIA JAHE



ALLAH BERFIRMAN:

وَيُسْقَوْنَ فِيهَا كَأْسًا كَانَ مِزَاجُهَا زَنْجَبِيلًا

"Di dalam surga itu mereka diberi minum segelas (minuman) yang campurannya adalah jahe".(QS. AL INSAN:17).

Allah SWT menyebut jahe dalam firman-Nya diatas tentu mengandung manfaat yang sangat baik bagi hamba-Nya. Untuk itu jahe nantinya akan menjadi campuran minuman bagi para penghuni surga (Semoga kita semua menjadi penghuni surga. Aamiiiin).

Faedah-faedah jahe yang mungkin jarang kita ketahui:

١.فاتح للشهية.

1.Meningkatkan nafsu makan

٢.يساعد على ازالة التهابات المعدة.

2.Membantu menghilangkan infeksi lambung

٣. ينشط الكبد عن طريق مادة الكبريت الموجودة فى الزنجبيل, ويطرد السموم , ويساعد على بناء الدم.

3.Mengaktifkan kerja hati dengan belerang yang terdapat pada jahe,juga menghilangkan racun,dan membantu dalam memproduksi darah.

٤. مضاد للغثيان والدوار.

4.Melawan rasa mual dan pusing

٥. يساعد على علاج القولون او التخفيف من امراضه, لانه يوازن البكتيريا الموجودة فى القولون التى تسبب المرض.

5.Membantu dalam mengobati penyakit kolon/usus besar atau dapat meringankan penyakit kolon, karena jahe menyeimbangkan bakteri yang terdapat pada kolon yang menyebabkan penyakit tersebut.

٦. يساعد فى علاج مرض الشقيقة ( نصف الرأس).

6.Membantu mengobati migrain

٧. يزيد من نسبة المناعة فى الجسم , لانه يوجد فى الزنجبيل

7.Menambah kadar imunitas dalam tubuh, karena faedah ini terdapat pada jahe

٨. يساعد على تقوية الذاكرة ويقلل من ضعفها

8.Membantu menguatkan ingatan dan memperkecil kelemahannya

٩. يساعد على علاج العيون ( مثل الماء الازرق والابيض)

9.Membantu mengobati penyakit mata

١٠.يعالج امراض الربو و الجهاز التنفسى

10.Membantu menyembuhkan penyakit asma dan saluran pernafasan

١١. مركب مضاد مفيد للجسم ويعالج مرض الزكام و البرد.

11.Senyawa yang bermanfaat bagi tubuh dan mengobati pilek dan menghangatkan tubuh

١٢.يساعد على علاج امراض الجهاز التناسلى.

12.Membantu mengobati penyakit sistem reproduksi

١٣. يمنع من تجمد الاطراف خاصة فى المناطق الباردة.

13.Menghindari pembekuan ujung kaki dan tangan akibat cuaca didaerah dingin

١٤.يعالج امراض المفاصل.

14.Mengobati penyakit persendian

١٥. يعالج او يقلل من مرض النقرص ( داء الملوك).

15.Menyembuhkan atau meringankan penyakit encok

١٦. يساعد على علاج ( عرج النسا) , الام التى تصاحب الدسك.

16.Membantu mengobati linu panggul

١٧. يمنع تجلط الدم فى الاوعية الدموية و بذلك
يساعد على توسعة الاوعية وهذا مفيد جدا لمرض ضغط الدم ومرض تجلط الدم وايضا يساعد على زيادة القدرة الجنسية.

17. Dapat mencegah membekunya darah di pembuluh darah,dan itu bermanfaat sekali bagi orang yang memiliki penyakit darah tinggi,dan penyakit membekunya darah, juga jahe dapat meningkatkan kemampuan seksual.

١٨. اذا مزجت ملعقة صغيرة مع الحليب يكون مركب مفيد جدا , لانه يساعد الجسم على هضم اللكتوز الموجود فى الحليب.

18.Bila satu sendok kecil jahe di campurkan dengan susu, maka campuran ini akan menjadi senyawa yang sangat bermanfaat untuk membantu tubuh dalam mencerna laktosa yang terdapat pada susu.

Semoga bermanfaat.
                         🙏👍👍 والله أعلم

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAHAYA DARAH PASCA 120 HARI

Darah kotor, rusak dan beracun (darah statis) akibat makanan Subhat, haram, sintetis dan kimia. Pada jasmani: 1. Penyumbatan pembuluh darah berakibat Kebas/kesemutan, hypertensi (darah Tinggi), sakit kepala hingga serangan stroke 2. DisFungsi Organ berakibat seperti: gagal ginjal, jantung koroner, liver, mata plus minus, diabetes, lemah vitalitas/daya tahan tubuh, osteoporosis, kolesterol asam urat dll. 3. Media bersarangnya bibit penyakit: Virus, bakteri, kuman berbahaya hepatitis, Aids/Hiv , Tbc, Tumor/Kanker dll Rasullah S.A.W Bersabda"Sesungguhnya syetan dalam tubuh anak Adam mengalir bersama darah" (HR MUTTAFAQUNALA'IH) Pada Rohani: 1. Media bersarangnya syetan dan jin 2. lemah Iman, malas ibadah, sulit khusuk 3. Mudah was was, Stress, Depresi, gelisah. 4. Penghayal, Sering Tergesa gesa 5. Mudah kena guna guna, santet, sihir dll.

RUMAH BEKAM KHANSA KINI HADIR DI KOTA PADANG

RUMAH BEKAM KHANSA BEKAM adalah istilah dlm bahasa Indonesia, yg berarti membuang darah kotor dlm bahasa arab disebut AL-HIJAMAH  Dalam bahasa Inggris dikenal Cupping. Yaitu Metode mengeluarkan darah kotor, dg Kop/gelas vakum udara. Darah kotor nyg dikeluarkan saat bekam mengandung zat zat yg sangat membahayakan tubuh, yaitu: 1. Radikal bebas (Toxin dan oksidan) penyebab penyakit Degenerativ. 2. Darah Statis. Penyebab penyumbatan pembuluh darah ( Penyakit Cardiovaskuler) 3. Trigliresida dan kolesterol pencetus Atherosk lerosis jantung koloner dan stroke 4. Histamin penyebab alergi serta zat zat lain yg membahayakan tubuh Hadist Rasullah S.A.W untuk pentingnya berBEKAM: 1. Pada malam aku di Isra'kan, aku tidak melewati sekumpulan malaikat, melaikan mereka berkata: "Wahai Muhammad suruhlah umatmu melakukan BEKAM (HR, ABU DAUD, IBNU MAJAH) Hadist ini menunjukan pentingnya berBEKAM karena diperintahkan pada saat isra' Mi'roj 2. Sebaik baiknya p

BEKAM ADALAH PENGOBATAN TERBAIK

Bekam adalah metode pengobatan dengan membuangkan toksin / darah kotor yang merupakan sumber dari segala penyakit secara langsung dari dalam tubuh melalui permukaan kulit dengan menggunakan alat bekam. 1. Bekam adalah pengobatan terbaik, baik dari segi medis maupun segi sunnah.1. Dari segi medis - Melalui bekam darah kotor / toksin dapat langsung dikeluarkan melalui permukaan kulit. Semakin banyak toksin yang dikeluarkan dari dalam tubuh maka darah yang bersih akan menjadi lebih banyak sehingga makanan dan oksigen yang dihantarkan ke organ tubuh akan sampai dan secara perlahan tubuh dapat menjadi sehat. - Kemudian dari kajian ilmiah darah bekam , diperoleh bahwa sel darah merah bentuknya sudah tak lagi utuh dan jumlah leukosit berkurang dari yang seharusnya. Pada gambar di atas kita bisa lihat bahwa sel darah merah bentuknya sudah tak lagi utuh. Sedangkan pada gambar yang kedua di atas adalah gambar sel darah merah yang sehat , bentuknya cantik, bulat. - Keistimewaan lainnya adal